single-event-img-1

Gambaran Umum


PT. Cahaya Putri Agung (CPA) merupakan perusahaan lokal yang berpusat di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Berdiri pada tahun 2005 dengan latarbelakang keinginan keras untuk berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan nasional, khususnya di bidang jasa: konstruksimekanikalelektrikalalat berat dan alat angkat. Dengan dukungan beberapa sumber daya manusia (SDM) yang berpengalaman dari berbagai latar belakang disiplin ilmu, diharapkan dapat menjalankan Visi dan Misi guna tercapainya cita-cita perusahaan.

PT. Cahaya Putri Agung menempatkan SDM sesuai dengan kompetensi yang mereka miliki, menciptakan lingkungan dan hubungan industrial yang harmonis, serta saling memotivasi untuk memberi hasil kerja terbaik bagi pengguna jasa dan perusahaan. Bagi PT. Cahaya Putri Agung, SDM merupakan asset utama perusahaan serta merupakan bagian penting untuk mendukung suksesnya setiap pekerjaan.

PT. Cahaya Putri Agung berpegang teguh serta menjunjung nilai-nilai profesionalisme yang berdedikasi tinggi. Dengan segenap sumber daya manusia yang senantiasa berinovasi dan berkeinginan terus berkembang, juga dengan dukungan peralatan yang mengikuti perkembangan teknologi serta didorong oleh budaya dan etos kerja yang pantang menyerah, PT. Cahaya Putri Agung akan membantu memecahkan segala permasalahan yang dihadapi oleh para pengguna jasa kami dengan hasil akhir yang memuaskan.

Dalam setiap kegiatan usaha yang kami jalankan, PT. Cahaya Putri Agung senantiasa mengedepankan aspek-aspek Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lindungan Lingkungan (K3LL).

ETOS KERJA PERUSAHAAN:

Kepercayaan di atas segalanya

Sebuah hubungan bisnis dapat berlangsung lama karena kepercayaan dari dua belah pihak. Dan kami mengerti bahwa kepercayaan bukanlah hanya ucapan belaka, tetapi harus dibuktikan oleh tindakan. Disini kami sebagai pihak seller akan memenuhi semua kewajiban kami dengan sebaik-baiknya tanpa ada maksud sedikitpun untuk merugikan pihak buyers, karena kami percaya bahwa hubungan baik adalah kunci dari sebuah bisnis yang sukses.

Pelayanan yang ramah dan reliable

Dalam menanggapi respon dari calon buyers dan clients-clients kami, sikap yang sopan dan ramah adalah suatu kewajiban bagi kami. Kepuasan anda merupakan kebanggaan bagi kami.

Term of payment yang tidak memberatkan

Dalam melakukan hubungan bisnis, term of payment yang kami buat sangat memudahkan bagi buyers. Kami menyediakan jangka waktu yang cukup reliable untuk melakukan pembelian di tempat kami (syarat dan ketentuan berlaku).


WILAYAH KERJA PERUSAHAAN:

  • Pulau Sumatera (Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung)
  • Jawa
  • Kalimantan (Palangka Raya)
  • dan tidak menutup kemungkinan untuk di seluruh wilayah Indonesia